Daftar Blog Saya

Rabu, 30 Maret 2011

Wednesday :)

waaaaah, hari rabu dimulai dengan tidak menyenangkan. bayangin, aku bangun jam 06:00 ! padahal kan sekolah dimulai jam 07:00. tapi tenang, sekolahnya deket ko hehehe.. gara-gara tadi malem begadang sih -,-
bangun tidur aja harus dibangunin, bayangin kalau ga dibangunin, bakal kesiangan -__-
di sekolah, pagi-pagi udah gelisah gara-gara tugas agama belum selesai, baru setengah wew (?) oh iya, bahasa sunda juga belum selesai, mat belum ngerjain :/ parah lah hidup saya *?*
baru dateng langsung ngerjain pr, banyak lagi huaaaaa :( pelajaran hari ini ~> bahasa sunda, TIK, Agama, Mat.
oh iya, tadi guru mat nya ga dateng! kelas aku ribut bangeeeet, sampe disamperin guru sebelah yang lagi ngajar :p
taunya, sampai bel guru mat aku belum dateng juga.
***
-waktu istirahat-
biasanya, kalau istirahat, aku selalu bareng egin. kita jajan deh ke kantin, abis itu suka ngobrol-ngobrol di depan kelas yayaya.
***
udah bel, harusnya sekarang masih pelajaran mat, tapi 1 jam terakhir disuruh bersih-bersih. ga kebagian sapu, yaudah megang pengki aja hahaha..
pas lagi main-main sambil megang pengki, tiba-tiba bel bunyi, yaaah ga kerasa ya -_-
tumben-tumbennya hari ini disuruh pulang cepet sama kesiswaan, kita mah sih bukannya pulang, tapi malah nongkrong sambil makan-makan di lapsup (lapangan supratman) :D
rameeeeeee banget, dengerin temen curhat, makan (?) , ketawa-ketawa, dll. udah agak lama di lapsup tau-tau malah ujan, yaaaaaaah :/
hmm, tapi kita bukannya pulang, tetep aja main. udah reda, maksain aja duduk di rumput yang basah. tapi pada ga mau duduk, dipaksa deh (?)
disitu teh pada curhat, gegeloan, banyak lah. lagi enak-enak curhat. eeeeeh ada bapak-bapak nongol dan bilang "kelas berapa ini? bisa mainin ini ga? (sambil nunjukkin benda sejenis puzzle gitu) orang dewasa bisa nyelesain ini dalam waktu 3 jam" yaaaaa, kita langsung ambil aja deh itu mainan. langsung dicoba, pertamanya bingung, lama-lama bisa juga. terus di tantang sama bapak-bapak itu bikin bentuk tanda tambah, dan kita bisa. terakhir disuruh bikin bebek, kita malah bikin kucing (?) itu si izmi yang bikin. kita lagi ngobrol, eeeh dia ngutak-ngatik. hahaha..
terus kita teriak-teriak manggil bapak itu, mau nanya, ini betul apa ngga, eeeeh taunya bener. dan langsung pada teriak "yeeeeeeeeee" saking senengnya.
terus kita disuruh bikin bebek, yaudah kita bikin aja. bagian badannya bener tapi bagian kepalanya salah. kita coba aja terus, taunya bisa hehehe. lagi-lagi pada teriak saking senengnya hmmm..
ternyata udah jam setengah 4. udah pada berisik minta pulang, ada yang mau les lah, ada yang belum bilang kalau main lah, dll. tapi kita bukannya pulang tapi masih aja ngedengerin si bapak-bapak itu cerita. dia bilang ini buat melatih otak kanan dan blablabla. udah jam 4. udah pada berdiri mau pada pulang, yaudah deh kita pulang langsung.

G E J E !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar